September 19, 2020

Meadowlandscc.com

Berita Kriminal Dari Belahan Dunia

Kasus Pembunuhan Anak Paling Sadis

Kasus Pembunuhan Anak Paling Sadis

Kriminalitas adalah hal yang banyak terjadi di seluruh dunia. Tentunya ada kasus kriminal yang sangat sadis di dunia dan tentu saja membuat banyak orang geleng-geleng kepala. Tidak sedikit kasus yang terjadi menimpa anak-anak di bawah umur. Hal ini karena lebih mudah untuk menculik anak-anak di bandingkan orang dewasa.

Kasus Pembunuhan Anak Paling Sadis

Kasus Pembunuhan Anak Paling Sadis

Karena mudahnya penculikan kepada anak-anak tidak heran banyak kasus kriminalitas yang menimpa banyak bocah di seluruh dunia. Ada beberapa kasus kriminalitas yang membuat banyak orang geger diantaranya adalah sebagai berikut.

Kasus Etan Patz

Pada Jumat, 25 Mei 1979, untuk pertama kalinya Etan Patz tidak diantarkan ke Halte Bus yang jaraknya 2 Blok dari rumahnya. Di saat itupula dia menghilang dan tidak pulang ke rumah. Ibu Kandung dari Etan juga sempat menghubungi sahabat baik Etan namun, dari informasi yang di dapatkan di hari itu Etan tidak masuk ke sekolah. Nah, kasus ini adalah kasus penculikan yang masih menjadi misteri dan dibuka kembali pada tahun 2010.

James Patrick Bulger

Kejadian ini sangat menggemparkan Inggris di kala itu. Hal tersebut karena Robert Thompson dan Jon Venables yang masih 10 tahun melakukan kriminal dengan mencuri James Patricj Bulger yang masih 2 tahun di pusat pembelajaan. Kedua bocah tersebut dinyatakan sangat bersalah atas pembunuhan yang dilakukan dan sekaligus menjadikan mereka sebagai pembunuh termuda dalam sejarah di Inggris. Dari CCRV yang ada di pust pembelanjaan digambarkan 2 bocah tersebut sedang mengamati james. Nah, setelah mereka mencuri anak james robert dan Jon menyiksa dan menghabisi nyawa james. Dalam hasil otopsi James mengalami 10 keterakan di tengkoraknya karena benturan dengan besi seberat 10kg.

Kasus Angeline

Kasus Angeline adalah kasus yang termasuk sadis di Indonesia. Kejadian kriminal ini terjadi di Sanur, Bali. Dimana anak kecil yang berusia 8 tahun ini dibunuh oleh Ibu angkatnya dengan bantuan pembantunya. Mayat anak kecil ini di kuburkan di kandang ayam dengan kotorannya. Kecurigaan mulai terjadi ketika para guru Angeline berkunjung ke rumah Ibu angkatnya yang bernama Margaretha Magawe. Para guru melihat ada sebuah gundukan tanah yang sangat mencurigakan di kandang ayam tersebut dan kemudian di laporkan ke polisi. Sejauh ini, diketahui motif pembunuhan dikarenakan warisan.

Kasus Yuyun

Bocah yang bernama Yuyun berumur 14 tahun bernasib Naas ketika berangkat ke sekolah. Hal ini karena dia harus menempuh 1.5 km dan melewati kebun karet yang sangat sepi. Di saat itulah dia bertemu dengan 14 pelaku yang menganiayanya serta memerkosanya. Setelah di perkosa mayat Yuyun dibuang ke jurang sedalam 5 meter dan ditutupi daun. Menurut hasil visum Yuyun sudah dalam keadaan meninggal saat pemerkosaan berlangsung.

Itulah kasus yang sangat sadis dan menimpa bocah di Indonesia ataupu dunia. Semoga saja dengan berbagai kasus yang terjadi bisa membuat orang tua waspada dan selalu menjaga buah hati mereka.