November 29, 2020

Meadowlandscc.com

Berita Kriminal Dari Belahan Dunia

Kriminal Warga Asing Di Kamboja

Kriminal Warga Asing Di Kamboja

Kamboja pada tahun lalu hingga tahun 2019 masih melegalkan perjudian, hingga ketika kebijakan pemerintah menutupnya tingkat kriminal warga asing di Kamboja meningkat pesat. Berbagai warga asing yang telah datangs sejak lama untuk bekerja dalam objek perjudian ini merasa bingung & banyak kehilangan sumber penghasilannya.

Dilangsir dari angka presentase data kedutaan besar dari masing – masing negara disana, Cina & Vietnam merupakan penduduk asing terbesar datang bekerja disana. Meski beberapa sudah kembali kenegara asal, namun sebagian masih berkeliaran dengan ilegal bekerja secara diam – diam.

Kriminal Warga Asing Di Kamboja

Kriminal Warga Asing Di Kamboja

Sejak akhir tahun 2019 banyak pencurian & kasus penculikan terjadi diberbagai tempat hiburan dunia malam, diduga & beberapa telah tertangkap kalau ini dilakukan oleh banyak pendatang dari Cina. Di tempat prostitusi juga beberapa pekerja ilgal menjual barang terlarang ganja dan lain sebagainya.

Seorang warga lokal berinisial Fierra menjadi korban dari pacarnya sendiri yang bekerja di Kamboja benama Temon, gadis berusia 27 tahun ini ditemukan tewas secara mengerikan. Ketika ditemukan ditempat kejadian tubuh nya sudah termutilasi dengan bagian organ dalam yang sudah tidak lengkap.

Pelaku kejahatan kriminal bernama Temon ini ditangkap setelah seminggu menjadi buronan kepolisian di Kamboja, Phnom Penh 26 Mei 2020. Setelah di introgasi modua dari kasus kriminal pembunuhan sadis nan telah dida lakukan ini, ternyata untuk mencari uang dengan menjual oragan dalam kekasihnya kesebuha rumah sakit swasta disana.

Untuk mempertanggung jawabkan kejahatan yg telah dilakukannya, maka Temon diadili ditanah air Cina. Proses hukum diberlangsungkan di tanah airnya ini dan dihukum pidana kurungan penjara selama 39 tahun, sebab kriminal nan telah dilakukan adalah diluar negerik menjadikan waktu kurungan menjadi semakin lama. Selain itu keluarganya juga harus membayarkan denda sebesar 580 juta.

Kriminal Warga Asing Di Kamboja

Demikianlah kabar berita kejahan dan kriminal nan dapat kami liput serta sampaikan sekarang di dalam artikel terbaru kali ini. Nantikan selalu berbagai kabar terbaik dari kami, sehingga anda semakin update & was – was dari berbahai tindakan kejahatan nan mungkin juga ada disekitar kalian.